Berita

Simulasi
Investasi

DIM Adakan Investment Specialist Forum (ISF) Pertama di tahun 2021

DIM Adakan Investment Specialist Forum (ISF) Pertama di tahun 2021

Di penghujung tahun 2021, PT Danareksa Investment Management untuk pertama kalinya mengadakan acara Investment Specialist Forum (ISF) 2021 pertama yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 08 Desember 2021.

Acara ISF 2021 ini dilaksanakan secara virtual dengan tujuan untuk membahas mengenai opportunity dan sebagai referensi untuk menatap tahun yang akan datang, serta menyuarakan kepada nasabah akan produk DIM yang semakin kompetitif.

Tema Investment Specialist Forum tahun pertama ini adalah Balancing Risks and Returns Amid Stimulus Exit and Post-Pandemic Recovery. Tema ini diangkat seiring dengan semakin stabilnya perekonomian dunia dan domestik semenjak vaksin mulai diproduksi dan didistribusikan ke seluruh negara serta mulai dinormalisasikannya kembali berbagai kebijakan ekonomi yang sempat direlaksasi selama masa pandemi Covid-19.

Acara ISF 2021 ini dihadiri oleh panelis-panelis yang sangat berpengalaman dibidangnya, yang terdiri dari:

1.Dr. Telisa Falianty, Chief Economist BRI Danareksa Sekuritas;

2.Vidjongtius, CEO Kalbe Farma;

3.Syaiful Adrian, CEO PT Kredit Rating Indonesia;

4.Aditya Sastrawinata, Investor Relations Ciputra Group;

5. Herman Tjahjadi CFA FRM, Chief Investment Officer DIM; dan

6. Barkah Supriadi, Investment Head Division DIM.

Adapun acara dilaksanakan dengan meriah dan dihadiri oleh berbagai partisipan dari berbagai industri Keuangan di Indonesia. 

08 Desember 2021
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER