Berita

Simulasi
Investasi

DIM Raih 4 Penghargaan BAREKSA-KONTAN-OVO 4th FUND AWARDS 2020

DIM Raih 4 Penghargaan BAREKSA-KONTAN-OVO 4th FUND AWARDS 2020

21 Oktober 2020 - Dalam acara Malam Penghargaan Bareksa Kontan OVO 4th Fund Award 2020, PT Danareksa Investment Management (DIM) berhasil mendapatkan penghargaan atas 4 produk dengan torehan 2 Gold Winner & 2 Silver Winner. Acara penghargaan tersebut merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh platform investasi Bareksa bersama Harian Kontan dan platform uang elektronik OVO.

 Penghargaan kali ini mengangkat tema pentingnya aspek governance di ranah investasi pasar modal, khususnya di area reksa dana. Selain peran governance yang baik diterapkan dalam setiap kegiatan perusahaan, kemampuan produk reksa dana memberikan imbal hasil dan kinerja yang baik dan berkelanjutan juga menjadi aspek penting dalam penilaian Award.

Web -corporate

 Adapun 4 produk yang meraih penghargaan prestisius tersebut adalah:

No

Periode

Nama

Produk Reksadana 

1

1 Year

Gold Champion Medium Money Market

Danareksa Seruni Pasar Uang III

2

5 years

Gold Champion Small Fixed Income

Danareksa Melati Pendapatan Utama

3

3 years

Silver Champion Small Equity

Danareksa Mawar Fokus 10

4

5 years

Silver Champion Small Equity

Danareksa Mawar Komoditas 10

Pencapaian 4 penghargaan tersebut menunjukkan DIM senantiasa konsisten penerapan Governance Perusahaan di setiap kegiatan operasionalnya. Selain itu, cakupan produk DIM selalu dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan investor.

Terakhir, di tengah kondisi pandemi saat ini serta era new normal, DIM berkomitmen untuk konsisten mendukung kebutuhan investasi nasabah. DIM senantiasa meningkatkan layanan untuk dapat menjadi pilihan dan solusi investasi terpercaya bagi seluruh investor.

#SolusiInvestasiTerpercaya #DIMProud #reksadana #danareksa #reksadanadanareksa #investASIK

21 Oktober 2020
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER