Berita

Simulasi
Investasi

Reksa Dana DIM dapat dibeli melalui aplikasi Digibank

Reksa Dana DIM dapat dibeli melalui aplikasi Digibank

Sebagai salah satu upaya mendukung kegiatan inklusi keuangan bersama mitra APERD, Danareksa Investment Management (DIM) bersama Bank DBS (DBS) kini memasarkan Reksa Dana secara online yakni melalui Digibank, aplikasi yang bisa menjadi pilihan nasabah DBS dalam berinvestasi. Digibank menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian, penjualan, sampai switching dalam 1 aplikasi.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah, nasabah dapat memilih Reksa Dana berdasarkan kategori kinerja terbaik, terpopuler, dan scoring terbaik. Tentu ini menjadi kemudahan tersendiri bagi nasabah yang baru ingin berinvestasi sehingga tidak perlu repot untuk melakukan filter, karena sudah dilakukan oleh Digibank.

Selain itu, melalui Digibank, nasabah yang ingin berinvestasi secara berkala seperti menabung rutin, sudah bisa melakukannya dengan nominal minimal Rp100 ribu dengan ketentuan yang sangat fleksibel. Program investasi secara berkala ini tentunya akan baik untuk membiasakan nasabah secara disiplin mengalokasikan dana investasi bulanannya.  Kegiatan ini dapat dilakukan hanya melalui aplikasi pada handphone. 

Saat ini, jenis produk Reksa Dana Danareksa yang dapat ditransaksikan melalui Digibank pun cukup lengkap. Dimulai dari Reksa Dana jenis pasar uang seperti Danareksa Seruni Pasar Uang II, Reksa Dana berdenominasi dollar yaitu Danareksa Melati Premium Dollar, sampai ke Reksa Dana jenis saham  yaitu Danareksa Mawar Konsumer 10.

07 Juli 2021
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER